Monday, August 30, 2010

Toy Story cake for Denzell

Posted by Lolo at 7:00 PM
Oke ini project yang paling susah buat aku sebagai pemula.. Temanku Julia pesen bdae cake buat anak pertama nya Denzell 2 susun dan dengan tema yang cukup rumit buat aku.. TOY STORY.. Huhu ikutin film toy story aja engga pernah, nah ini di suru buat kue tema toy story huhu..


Berkat browsing di google, akhirnya oh ini toh yang namanya toy story.. Rumit juga yaa dan banyak banget karakter nya.. Akhirnya aku pilih aja beberapa karakter toy storynya, yang pasti karakter utamanya dong, si woody..


Fiuh jadi juga, mirip ga? Woody nya salah kostum ya hehe..


Dan karakter utama keduanya tu si Buzz, gile ini susah banget.. n ini deh hasil akhirnya buzz kata temen aku kaya buzz yang abis oprasi plastik hehe.. Karakter selanjut nya si Mr. n Mrs. Potato berserta 2 alien..

Kuenya ini yang bawah pake dummy ukuran 25cm dan yang atasnya sponge cake coklat ukuran 20cm..

Ini bener2 kerjaan yang penuh tantangan, Thanks to Julia da percayain aku buat bdae cake nya Denzell, mang masi banyak kekurangan disana sini dan masi harus ber-improvisasi nih.. Jadi kalo ada pesenan lagi dengan tema toy story bisa bikin buzz dan woody nya lebih mirip hehe..

0 comments on "Toy Story cake for Denzell"

Post a Comment

 

Cup-A-Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez